Wednesday, 20 August 2014

Semut Jepang Obat segala jenis penyakit



Oke Sobat kali ini ane mau sharing tentang semut jepang yang lagi on di dunia pengobatan alternatif.
Yaitu semut jepang, tahukah sobat, apakah semut jepang itu sob,dan bagaimana cara mendapatkannya, seperti apa rupa dan bentuknya. Okelah kita langsung meluncur ke pointed masalahnya kale.
Mendengar kata semut jepang, terbersit pikirean sohib, pasti tergambar semut yang ada disekitar sohib. Tapi ternyata jauh beda dengan kenyataan. Sohib bisa lihat gambar diatas. Bagaimana sob, beda kan.Dalam bahasa jepang semut disebut Ari yang secara harfiah mempunyai arti “serangga kesetiaan”.
Di negara Jepang diketahui lebih dari 200 spesies semut jepang. Diantaranya yaitu spesies semut jepang, seperti: Lasius spathepus, Camponotus nipponicus, Polyrhachis latona, Crematogaster vagula, Ponera swezeyi, Aphaenogaster frontosa,Cryptopone sauteri, Ponera scabra, Aphaenogaster ruida, Aphaenogaster vapida.
Ada juga spesies Solenopsis japonica,Ochetellus glaver, Technomyrmex gibbosus, Lasius umbratus, Amblyopone silvestrii, Lasius talpa, Vollenhovia emeryi, Pyramica leptothrix, Polyergus samurai, Camponotus devestitus,  Stenamma owstoni, Monomorium triviale,, Ponera japonica, Pachycondyla pilosior,Pheidole bugi.  

Beberapa manfaat dan khasiat semut jepang adalah sebagai berikut :

  1. Menjadikan kadar kolesterol dalam darah normal bagi yang memiliki kadar kolesterol dalam darah yang cukup tinggi.
  2. Dapat meringankan dan mengobati penyakit jantung. (silahkan konsultasikan lebih lanjut dengan dokter anda)
  3. Bisa meringankan dan mengobati asam urat, bagi yang memiliki kadar asam urat yang tinggi dalam tubuh.
  4. Membuat tekanan darah menjadi stabil bagi yang memiliki penyakit darah tinggi/hypertensi.
  5. Menjadikan kadar gula dalam darah stabil bagi para pengidap penyakit diabetes.
  6. Menambah vitalitas bagi pria dan wanita yang memiliki aktivitas jam kerja yang tinggi dan sibuk setiap harinya, membuat tubuh lebih bugar.
Keunikan khas Semut jepang 
Semut jepang memiliki ciri atau tanda seperti:
  1. Suka atau cepat berkembangbiak
  2. Hidup berkoloni atau berkelompok
  3. Bukan tipe hewan pemakan daging/sesama
  4. Memiliki sayap tapi tidak bisa terbang
  5. Memiliki badan yang keras,
  6. Memiliki kaki 6
Cara beternak dan membudidayakan semut jepang tergolong sederhana.  Dibawah ini adalah cara berternak semut jepang :
  1. Anda harus menyiapkan bibit semut jepang, setidaknya 3 ekor (lebih banyak tentunya lebih bagus, karena perkembangbiakannya akan lebih cepat/lebih banyak)
  2. Anda harus menyediakan tempat (toples atau baskom) yang tertutup tapi diberi lubang kecil untuk udara.
  3. Sediakan ragi tape (ragi yang biasa digunakan untuk pembuatan/fermentasi tape, dapat anda cari ditoko kue)
  4. Sediakan tempat yang memiliki suhu sedang kurang lebih 30 derajat
  5. Sediakan kapas seperlunya sesuai tempat/toples/baskom yang digunakan (kapas tempat untuk semut itu tidur dan berkembang biak).
  6. Point 1,3 dan 5 masukkan semua ke dalam toples/baskom yang disediakan.
Jangan sampai lupa untuk ragi tape harus sering di monitor.  Setelah itu tunggu sampai beberapa bulan dan lihat terus perkembangannya. 
Bagaimana untuk mengobati penyakit menggunakan Semut Jepang.?
Berikut ini saya kasih trik dan kiat penggunaan semut jepang.
Pengobatan pada penderita Diabetes
2 ekor semut untuk diminum – 2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu).  Setelah itu diperiksa kadar gula Anda, jika cukup normal cukup 1 hari 1 semut ( 3 hari konsumsi dalam seminggu ) …. selama satu bulan.
Pengobatan pada penderita Hati
3 ekor semut untuk diminum – 2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu).  Jika pernapasan dan kondisinya mulai membaik setelah minum semut,  minum 2 ekor semut -2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu) … selama 2 bulan
Pengobatan pada penderita Asam Urat
2 ekor semut untuk diminum – 2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu) setelah membaik, minum 1 ekor semut sehari – ( 3 hari dalam seminggu ) selama 2 bulan
Untuk kondisi yang parah bisa 5 semut untuk minum.
Pengobatan pada penderita Stroke
8 ekor semut untuk diminum – 3 kali sehari (selama seminggu), Minggu kedua minum 5 ekor semut 3 kali sehari (selama seminggu juga),  konsumsi selama 2 bulan Jika kondisinya mulai membaik setelah minum semut,  minum 2 ekor semut -2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu) … sampai selama anda merasa nyaman.
Konsumsi untuk Vitalitas Tubuh
Bagi anda yang memiliki banyak pekerjaan, sampai harus sering lembur baik di kantor/dirumah sehingga anda sering tidur larut malam dan bangun lagi di pagi hari karena harus ke kantor sehingga tubuh terasa capek, lemas/loyo/lungkrah (bahasa jawa), Anda bisa mengkonsumsi semut jepang ini pada malam harinya dan pagi hari 4 sampai 5 ekor sekali minum.
Insya Allah bisa membantu badan tidak loyo/lungkrah, tubuh tetap normal (normatif) dengan asumsi makan dan minum air tetap normatif (jangan berasumsi dengan konsumsi semut jepang terus anda tidak makan…itu salah dan sangat tidak dianjurkan)
Cara meminum/memakan semut Jepang
Bisa menggunakan kapsul kosong yang terbuat dari rumput laut (bisa dibeli di apotik2) atau anda benamkan semut yang akan dimakan/diminum ke dalam pisang ambon atau pisang susu/pisang apa saja, baru anda gigit dan anda telan bagian pisang yang ada semutnya tersebut.
Dan masih banyak kasiat-kasiat yang lainnya.
Info ini disarikan dari berbagai sumber.

No comments:

Post a Comment